Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 29 November 2017

Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. Sambut RI 1 Pada Peringatan HUT Ke-46 Korpri


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. menyambut kedatangan Presiden RI (RI 1) Ir. H. Joko Widodo pada peringatan HUT Ke-46 Korpri di Lapangan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/17).

Dalam peringatan tersebut, nantinya Presiden RI Ir. Joko Widodo akan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Dandim menyampaikan, bahwa kegiatan Pam VVIP/VIP semacam ini merupakan bentuk tanggung jawabnya selaku Dansub Satgas Pamwil Jakarta Pusat.

" Jadi apapun kegiatannya, jika hal tersebut melibatkan obyek VVIP/VIP, seperti Kepala Negara dan Tamu Negara, maka kami wajib memberikan pengamanan sesuai dengan prosedur Pam VVIP/VIP," imbuhnya.

Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. menjelaskan, kegiatan ini merupakan rutinitas yang sering kami laksanakan dan prioritas utama kami.

" Sedangkan untuk pengamanannya sendiri, kami unsur TNI akan selalu bersinergi dan bekerjasama dengan unsur dari Kepolisian, " pungkasnya.

Tampak Gubernur DKI Jakarta yang baru terpilih Anies Baswedan juga menyambut kedatangan Presiden RI. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar