Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 15 November 2017

Pangdam Jaya Hadiri Sertijab Pejabat TNI AD


KABARPROGRESIF.COM :(Bandung) Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi menghadiri upacara serah terima jabatan segenap Perwira Tinggi (PATI) TNI AD, bertempat di lapangan upacara Makodam lll/Siliwangi Bandung, Jawa Barat. Selasa (14/11).

Dalam serah terima Jabatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono, beberapa Jabatan yang diserahterimakan diantaranya Pangdam III/Siliwangi, Pangdam IV/Diponegoro, Pangdam V/Brawijaya, Pangdam XVI/Pattimura, Aspam KASAD, Aster KASAD, Gubernur Akmil, Danpusterad, Danpuspenerbad dan Danpusintelad.

Dalam amanatnya KASAD mengatakan bahwa proses alih tugas dan jabatan merupakan hal yang wajar terjadi di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel demi pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personel yang bersangkutan, sehingga diharapkan kinerja organisasi selalu dapat terpelihara dengan baik.

“Saya mengucapkan selamat kepada segenap Pejabat yang baru atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan Pimpinan TNI yang merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa untuk diemban dan dilaksanakan dengan baik,” tegas KASAD.

Tak lupa KASAD juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan bagi Pejabat lama dan istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya dalam membina satuannya selama ini dan kelak dapat dijadikan bekal pengalaman mengemban tugas baru.

Diakhir kegiatan Pangdam Jaya/Jayakarta turut memberi ucapan selamat kepada Pejabat lama dan baru. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar