Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 08 November 2017

Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Kasdam Jaya/Jayakarta


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Risalah Serah Terima Jabatan Kepala Staf Kodam Jaya/Jayakarta diserahkan oleh Brigadir Jenderal (Brigjen)TNI Eko Margiyono kepada calon penggantinya Brigadir Jenderal TNI Herianto Syahputra, S.IP., M.SI, bertempat di di aula Sudirman Makodam Jaya, Jl Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan, Jakarta Timur, dipimpin langsung oleh Panglima Kodam Jaya Mayor Jenderal TNI Jaswandi. Rabu (08/11/2017)

Disampaikan oleh Pangdam Jaya dalam amanat, ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Eko Margiyono atas pengabdian yang ditunjukan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Kasdam Jaya , dan juga ucapkan kepada istrinya yang dengan penuh kesetiaan mendampingi suami selama menjabat sebagai Kasdam Jaya.

Keberadaan Eko Margiyono selama ini telah memberikan kontribusi yang sangat besar, dalam mendukung keberhasilan Kodam Jaya/Jayakarta dan kemajuan Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah Jaya, maupun Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII! Jayakarta.

“Dan selamat datang kepada Brigjen TNI Herianto Syahputra S.IP., M.SI beserta istri, besar harapan dapat membawa kemajuan dan semangat baru bagi kodam jaya/Jayakarta,” ucap Pangdam Jaya.

“Dalam penugasan-penugasan jabatan, pendidikan atau tugas-tugas lain jadikanlah itu untuk memperkuat dasar, memperbear kapasitas dan mungkin tugas yang tanggung jawab itu yang besar, utk mempersiapkan diri jabatan dan tugas yg akan datang,” lanjutnya.

Dan juga Kodam Jaya memiliki peran penting dalam menjaga kondusifitas wilayah ibukota dan daerah penyangga sekitarnya. Oleh sebab itu satuan jajaran kodam jaya senantiasa dituntut melakukan upaya keras untuk mengikuti perkembangan dan perubahan terhadap dinamika kehidupan diwilayah.

Dalam kegiatan sertijab Kasdam Jaya dihadiri oleh Irdam, Para Danrem, Danrindamjaya,Para Asisten ,Pa Staf Ahli dan staf Khusus, perwira LO AL , LO AU , para Dansat dan Kabalak Dam Jaya serta pengurus persit KCK PD Jaya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar