Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 13 November 2017

Pangdam Jaya/Jayakarta Terjun Langsung Berikan Motivasi Pada Tim Halang Rintang Ton Tangkas


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Mengaplikasikan kalimat bijak dari Panglima Besar Jenderal Sudirman “Tempat terbaik saya adalah di tengah-tengah Prajurit Saya” . Mayor Jenderal TNI Jaswandi menyempatkan diri terjun langsung ke Pusdikif Cipatat dalam rangka memberikan semangat kepada prajurit Yon kav 7 yang mewakili Ton Tangkas kodam jaya, Minggu (12/11/2017).

Pangdam Jaya/Jayakarta di tengah-tengah prajurit dalam lomba halang rintang mengatakan kepada prajurit Yonkav 7 untuk tetap menjaga kesehatan dan stamina selama pelaksanaan berlangsung serta tetap semangat dan selalu gembira dalam menghadapi lomba ini.

“Melalui kegiatan Tontangkas ini, akan memperoleh data riil tingkat kemampuan dan keterampilan militer yang telah dimiliki setiap prajurit hasil dari pembinaan satuan yang dilaksanakan” Tegas Pangdam Jaya saat meninjau Prajurit sedang bertarung di lapangan Halang Rintang.

Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan bahwa Prajurit Kodam Jaya takkan gentar menaklukkan medan sesulit apapun. Pangdam Jaya juga memberikan motivasi agar segenap Prajurit yang terlibat dapat memberikan yang terbaik walau Kegiatan ini menguras kekuatan fisik dan mental.

Pangdam Jaya yakin Prajurit Kodam Jaya dapat mencapai sasaran dan jadikan perlombaan ini sebagai sarana meningkatkan jiwa korsa, motivasi juang, semangat belajar dan berlatih prajurit serta kemampuan dalam kepemimpinan lapangan.

Tim Yonkav 7 dalam lomba halang rintang dipimpin langsung oleh Danyon Kav 7 Letnan Kolonel Kav Ari Setiwan Wibawa dan anggota Yonkav 7.

Ketua kontingen Kodam Jaya Kolonel Inf Anton yang sehari-hari menjabat Danrindam Jaya sangat antusias dalam memberikan semangat kepada tim ton tangkas Kodam Jaya.

Kegiatan lomba ton tangkas ini diikuti seluruh Kodam yg ada seluruh Indonesia dan lomba Halang Rintang ini merupakan lomba terakhir di even perlombaan Ton tangkas, Perlombaan.

Ton Tangkas ini rencananya akan di tutup pada hari selasa  tanggal 14 November 2017. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar