Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 04 November 2017

PGN Distribusi Jatim Sebut, Aliran Gas Terganggu Akibat Proyek Box Culvert


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Strategic Stakeholder Management PT. Perusahaan Gas Negara(PGN) Distribusi Jawa Timur,  Irfan Kurniawan, memastikan, padamnya aliran gas di wilayah Surabaya barat akan segera berangsur normal.

Pemadaman aliran gas ini, karena adanya pekerjaan maintenance oleh ‘PGN Solution’ diwilayah kerjanya.

Para pelanggan PGN yang terkena dampak langsung yaitu di wilayah Manukan dan sekitar Balongsari.

“Iya betul di daerah Manukan dan sekitar Balongsari ada pekerjaan maintenance oleh ‘PGN Solution’. Pekerjaan diperkirakan selesai 1- jam lagi hingga 1,5jam lagi,” jelas Irfan Kurniawan, lewat selulernya, Sabtu(4/11/2017).

Pekerjaan ini dilakukan sejak kemarin malam, Jumat(3/11/2017). Menurut dia, estimasi awal pekerjaan, selesai sebelum pagi, Sabtu (4/11/2017). Namun prakteknya harus mundur karena menunggu pekerjaan proyek box culvert dinas PU Binamarga dan Pematusan kota Surabaya.

“Pekerjaannya harus mundur karena menunggu pekerjaan Dinas PU selesai. Kami mohon maaf, tim di lapangan tidak memberi tahu sebelumnya akan pekerjaan ini, semoga dalam waktu 1jam kami sudah normal. Ini akan menjadi bahan evaluasi tegas,” tandas Irfan.

Seperti pemberitaan sebelumnya, sejumlah warga di kawasan Balongsari dan sekitarnya mengeluh atas pemadaman aliran gas dari PGN. Hal ini dikarenakan pemadaman dilakukan mendadak, sehingga tidak ada persiapan dari warga sebelumnya untuk tetap melakukan aktivitas memasak. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar