Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 08 November 2017

Polri Dan Kejaksaan Sosialisasikan Saber Pungli


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Dalam rangka mensosialisasikan Sapu Bersih Pungutan liar (Saber Pungli) diwilayah Jakarta Barat, pihak Tiga Pilar dilibatkan diantaranya Kepolisian, Kejaksaan, Koramil dan Pemkot Jakarta Barat.

” Ya benar telah dilaksanakan giat sosialisasi Saber Pungli,” ujar Bintara Koramil 03/GP Pelda Yustami yang mewakili Danramil 03/GP saat dilokasi Rabu (8/11/2017).

Kegiatan sosialisasi sapu bersih pungutan liar ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dalam kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh unsur tiga pilar yakni, Sekretaris Kecamatan Gropet Suhardin, Kasat Binmas Polres Jakarta Barat AKBP Hadi Wiyono, Danramil 03/GP Kapten Inf Jefri Sipayung diwakili, Kajari Jakarta Barat diwakili Mega, Kepala Inspektorat Jakarta Barat T Matondang.

Pemberi arahan dan materi diisi oleh Kasat Binmas Polres Jakarta Barat AKBP Hadi Wiyono, Mega perwakilan Kejaksaan Jakarta Barat, dan Kepala Inspektorat Jakarta Barat.

Materi yang diberikan adalah seputar pencegahan dan penanganan pungli di wilayah hukum Jakarta Barat, serta tata cara pemberian informasi terhadap pelaku pungli. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar