Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 November 2017

Prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela Berjaya Dalam Ajang ” Kemang Pratama Run 5K “


KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Ceria dan berbinar menghiasi raut wajah para prajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela di podium juara  dalam perlombaan lari bertajuk ” Kemang Pratama Run 5 K ” yang bertempat di Komplek Perumahan Kemang Pratama, Bekasi. ( Bekasi, 05/11/2017)

Perlombaan yang diselenggarakan oleh para pengurus perumahan Kemang Pratama Bekasi ini bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antar warga perumahan Kemang Pratama dan juga memperkokoh hubungan antar warga perumahan Kemang Pratama Bekasi dengan warga sekitar dan juga Yonif mekanis 202/Tajimalela.

Diikuti langsung oleh Danyonif Mekanis 202/Tajimalela Mayor Inf Kadek Abriawan dan juga Ny. Kadek Abriawan, para prajurit Yonif Mekanis 202/Tajiamalela tampil mendominasi dalam ajang kejuaraan lari kali ini. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela tampil sebagai yang terbaik pada perlombaan ini.

" Suatu kebanggaan bagi Saya sebagai Komandan Yonif Mekanis 202/Tajimalela, bisa mengikuti ajang ini. Selain menjadi titik acu kita sebagai prajurit, kita juga dapat berbaur dan juga bersilaturahmi bersama dengan masyarakat sekitar satuan kita, khususnya dengan warga Perumahan Kemang Pratama ini." terang Danyonif Mekanis 202/Tajimalela Mayor Inf Kadek Abriawan.

Danyonif Mekanis 202/Tajimalela Mayor Inf Kadek Abriawan menambahkan, bila pihaknya bangga dengan para prajurit-prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang dalam ajang perlombaan kali ini, menunjukkan semangat pantang menyerah dan semangat para ksatria Tajimalela.

" Para prajurit-prajurit saya yang berhasil menorehkan catatan prestasi yang membanggakan." Bangga Mayor Inf Kadek Abriawan. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar