Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 20 November 2017

Rayakan HUT ke 10, Karyawan Amaris Hotel Gelar Bersih Sampah


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka Merayakan HUT Amaris Hotel yang ke-10,  Amaris Hotel region Jawa Timur yang menggelar kegiatan CSR yang bertajuk “Amaris Cleaning Campaign”. untuk kali ini seluruh segenap karyawan Amaris Hotel, Santika Hotel dan Forum Kompas Daerah Region Jawa Timur melakukan kerja bakti dengan membersihkan sampah di sepanjang Jalan  Darmo hingga berakhir di Taman Bungkul.

“ Melalui campaign ini kami ingin mengajak generasi muda untuk lebih peduli terhadap kebersihan dan kebetulan generasi muda merupakan target market dari hotel kami.” kata Jaelani Romli selaku Hotel Manager dari Amaris Hotel Embong Malang dalam siaran persnya pada minggu (20 /11/2017).

Menurut Jaelani Romli, dalam kampanye ini, Amaris Hotel Region Jawa Timur menentukan 6 titik sebagai lokasi pemungutan sampah. Selain itu, Amaris Hotel Region Jawa Timur juga mengajak para warga sekitar untuk bersama-sama lebih peduli terhadap lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya.

“Kami ingin mengajak semua orang untuk menciptakan area umum sebagai area yang bersih dan sehat” ujarnya.

 " Semua sampah yang terkumpul nantinya akan dikumpulkan di Amaris Hotel Bintoro – Surabaya untuk diserahkan kepada Dinas Kebersihan kota Surabaya dan dipilah-pilah bersama." tambahnya.

Pada kegiatan tersebut.Selain melakukan kegiatan kerja bakti, Amaris Hotel mengajak semua karyawan untuk selalu menjaga kesehatan jasmani yakni melalui kegiatan berolah raga
" Tidak hanya bersih-bersih saja, tapi kami juga memeriahkan dengan kegiatan senam bersama dan ramah tamah." pungkas Jaelani.

Seperti diketahui Amaris Hotel merupakan brand budget hotel yang dimiliki oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts. Amaris Hotel di region Jawa Timur terdiri dari Amaris Hotel Ponorogo, Amaris Hotel Madiun, Amaris Hotel Embong Malang – Surabaya, Amaris Hotel Margorejo – Surabaya, Amaris Hotel Bintoro – Surabaya dan Amaris Hotel Malang. Selain 6 Amaris Hotel, Santika Indonesia memiliki 3 hotel berbintang 3 di Jawa Timur ( Hotel Santika Pandegiling – Surabaya, Hotel Santika Jemursari – Surabaya dan Hotel Santika Banyuwangi ) dan juga 2 Hotel Santika Premiere di Jawa Timur (Hotel Santika Premiere Gubeng – Surabaya dan Hotel Santika Premiere Malang. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar