Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 01 November 2017

Razia Markas Pomdam Jaya


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Razia Kendaraan Bermotor di depan smaping Markas Pomdam Jaya/Jayakarta Jl. Guntur ,razia dipimpin Kaurpam Tuud Pomdam Jaya kapten Cpm E Syamsudin.

Setiap kendaraan yang keluar masuk markas Pomdam Jaya yang melewati Pos 2  diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraan, bagi yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan atau tidak menggunakan helm langsung di berikan sangsi tindakan.

Dalam razia tersebut Masih banyak didapati pelanggaran , razia juga di lakukan bagi warga sipil yang melintas di samping  Markas Pomdam Jaya, rata – rata para pelanggar dari sipil adalah tidak melengkapi kelengkapan bermotor dari SIM , STNK sampai dengan penggunaan helm yang bagi mereka masih tidak mengkhawatirkan keselamatan mereka sendiri.

Untuk warga sipil yang terjaring razia di berikan hukuman Push up dan diberikan pengarahan untuk pentingnya menggunakan helm.

” Warga yang terjaring razia rata-rata tidak menggunakan helm, padahal helm itu sangat penting untuk keselamatan kita, dan bagi warga Pomdam Jaya yang didapati putra-putrinya yang membawa kendaraan untuk sekolah tapi belum mempunyai Sim akan kita panggil orang tuanya dan akan kita berikan pengarahan” ungkap Kaurpam, selasa (31/10) .

Razia berlangsung dari jam 06.00 sampai dengan pukul 07.30 berjalan tertib dan lancar. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar