Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 19 November 2017

Sambut Ulang Tahun ke 110 Daihatsu Apresiasi Program Rekondisi Mobil Pada Pelanggan Setia


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Merayakan ulang tahun Daihatsu yang ke-110, Daihatsu Show Room Cabang Waru.  kembali memberikan Apresiasi kepada pelanggan setianya.salah satu apresiasi tersebut  adalah memanjakan para pelanggan dengan memberikan program rekondisi kendaraan mobil lama  yang  disulap  menjadi mobil baru sehingga mobil  pelanggan terlihat seperti keluar dari pabrik.

Untuk Program Daihatsu Setia ini Daihatsu memperbesar cakupannya menjadi 110 unit mobil Daihatsu, dengan kriteria jenis mobil yang beragam diantaranya Xenia, Terios, Sirion, dan Luxio.
Program Daihatsu yang sudah berjalan selama 4 Tahun  ini sebelumnya sudah mengeluarkan program bertajuk Xenia Setia dan pada program ini mobil pelanggan Daihatsu Setia terpilih direkondisi mulai dari engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories dalam jangka waktu sekitar 2 bulan. Selama itu pelanggan dipinjami mobil pengganti.

Penyerahan mobil rekondisi Daihatsu Setia sebelumnya telah berlangsung di berbagai kota di Indonesia di antaranya wilayah Jawa Tengah, yaitu di Solo sebanyak 8 unit, Cirebon (10 unit), Padang (20 unit), Makassar (6 unit), di Pontianak (8 unit), dan kali ini 18 unit di wilayah Jawa Timur,Sebanyak 18 unit di Jatim itu termasuk 6 unit yang diserahkan kepada pelanggan di Surabaya
Seperti yang dikatakan Kepala wilayah Daihatsu Jatim, Budhy Lau, menjelaskan, tahun 2017 ini Daihatsu tumbuh 8 persen dibanding tahun lalu. Pertumbuhan Daihatsu di Jawa Timur di atas pertumbuhan market total sebesar 3 persen.


" Meskipun pangsa pasar kendaraan sedikit lesu namun untuk tahun 2017, Daihatsu bisa tumbuh 8 persen dibanding tahun lalu. Pertumbuhan Daihatsu di Jawa Timur di atas pertumbuhan market total, dimana marketnya tumbuh 3 persen. Rata rata masyarakat  banyak memilih kendaraan yang multifungsi, efisien, ramah lingkungan dan dengan harga lebih terjangkau." kata Budhi Lau saat di temui kabarprogresif.com usai acara.

Masih menurut Budhi Lau, data, kontribusi terbesar penjualan Daihatsu adalah dari Daihatsu Sigra sekitar 25 persen, Daihatsu Xenia sekitar 20 persen, dan Ayla pada peringkat tiga dengan penjualan sekitar 15 persen.

Ditempat yang sama Kepala Divisi Marketing Daihatsu, Hendrayadi Lastiyoso menambahkan,  program ini telah berjalan sejak 2014 yang lalu, dan tahun 2017 ini adalah tahun ke empat. Total tahun ini, ada 110 kendaraan yang di rekondisi seperti baru.

" Program Daihatsu Setia ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pemakai, pelanggan yang sudah loyal mengendarai mobil Daihatsu lebih dari 5 tahun, kami memberikan penghargaan dengan merekondisikan mobilnya menjadi seperti baru lagi,” terang Hendrayadi.

Lebih lanjut Hendrayadi menambahkan, program program ini bukan semata untuk meningkatkan angka penjualan, tetapi menjadi salah satu program pemberian penghargaan atau reward kepada pelanggan setia. Dimana sejak pembelian selalu dikendarai, secara rutin melakukan service di bengkel resmi Daihatsu.

“Ya apresiasi kepada para pemakai, pelanggan yang sudah loyal memakai kendaraannya tersebut. Jadi sebenarnya itu lebih kepada customer loyalty program,” tambahnya.

Djoko P. Widodo, pelanggan setia Daihatsu yang merupahkan seorang warga Juanda - Surabaya sangat mengaku puas menggunakan Luxio karena kapasitas interior yang luas dan elegan.

 ”Saya memilih Luxio karena interior di dalam mobilnya iuas. Pernah kami sekeluarga pergi liburan, pas saya lipat kursi tengah mobil dan gelar kasur, ternyata muat, sehingga semakin membuat nyaman keluarga,” terangnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar