Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 November 2017

Wadan Lantamal V Menerima Kunjungan Kehormatan Pejabat Angkatan Laut Perancis


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Surabaya Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menerima kunjungan kehormatan Komandan Kapal Perang Perancis FNS Auvergne-D654, senin (6/11).

Kunjungan kehormatan delegasi Angkatan Laut Perancis yang dipimpin oleh  Kolonel Navy Xaviar Breitel, Atase Perancis dan Staf tersebut diterima di lobby utama gedung Yos Sudarso Markas Komando Lantamal V Surabaya, jalan Laksda M. Nasir 56 Tanjung Perak Surabaya.

Wadan Lantamal V pada kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf Komandan Lantamal V karena saat ini sedang melaksanakan pendidikan di Lemhanas, sehingga tidak bisa menemui delegasi Angkatan Laut Amerika.

Ucapan terima kasih disampaikan Nana sapaan akrab Wadan Lantamal V ini kepada delegasi Angkatan Laut Perancis atas kedatangannya di Markas Komando Lantamal V dan berharap semoga apa yang telah dilakukan oleh Lantamal V beserta jajarannya berkenan dan bisa enjoy selama berada di Kota Surabaya.

Selanjutnya Kolonel Navy Xaviar Breitel pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang luar biasa yang telah menerima delegasi Angkatan Laut Perancis dengan baik.

“Selama sandar di Surabaya, ada beberapa anggota yang akan melaksanakan wisata ke Candi Borobudur dan gunung Bromo”. Ia berharap agar segala rangkaian kegiatan selama di Surabaya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Mengakhiri acara kunjungan di Lantamal V, Kolonel Navy Xaviar Breitel menyerahkan cenderamata kepada Wadan Lantamal V dan sebaliknya serta melaksanakan foto bersama.

Tampak hadir dalam acara kunjungan kehormatan delegasi Angkatan Laut Perancis ke Lantamal V Surabaya tersebut yaitu Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) Aris Harijadi W., S.H., Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, S. AP., Kakuwil Lantamal V Kolonel Laut (S) Agus Mulyanto, Kasatkom, Kadispotmar, Dandenma Lantamal V. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar