Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 November 2017

Wadan Lantamal VI Hadiri HUT Brimob Ke 72


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI  Kolonel Marinir Rasman M.Tr Han  menghadiri upacara HUT Brimob Polri ke-72 bertempat di Lapangan Karebosi  (Selasa 14/11/17).

Upacara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono, Pangkoopsau II, Danpomal Lantamal VI. Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan, dan beberapa undangan lainnya dari pejabat utama TNI dan Polda Sulsel.

Dalam HUT Brimob Polri ke 72 tahun 2017 mengambil tema dengan Semangat Sinergitas Korps Brimob Polri mewujudkan promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono selaku Inspektur Upacara dihadapan ribuan personel Polri dan TNI mengatakan
pada pilkada serentak sinergitas TNI Polri sangat dibutuhkan maka dari itu mari bersama sama membangun sinergitas itu.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengatakan Sulsel menjadi Provinsi terbaik di Indonesia karan kita punya TNI dan Polri  didalamanya. Kemajuan ditentukan oleh keteraturan, jangan ada yang melanggar hukum, kita jaga sama sama negeri ini menjadi negeri yang damai.

Di akhir upacara gabungan personel Brimob dan TNI mempertunjukan kemampuan mereka dalam aksi bela diri. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar