Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 10 Desember 2017

Acara 'NGOPI' Kabul Luck Hadir di Foods Plaza Geldboom


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Artis peran dan bintang iklan, Kabul Luck, mendadak membuat suasana di Foods Plaza Geldboom pada Rabu malam (8/12) ramai. Ini karena, pria asal Jawa Timur itu membawa materi yang cukup menggoyang perut alias lucu.

Mas Kabul sapaan akrabnya dan cak Efendi, membawakan materi diacara NGOPI (Ngobrol Pintar) di Geldboom,  Meskipun hujan lebat dikawasan Jl. Kalijudan Merr 89 Surabaya , namun pengunjung di cafe yang baru di launching itu tetap semangat mengamati materi yang dibawakan Kabul.

"Ya, saya bangga karena warga surabaya ternyata humoris, saya berupaya maksimal dalam membawakan materi pada acara ini." Kata Kabul, kepada media.

Sementara itu, Moch. Efendi, SH yang menjadi moderator dalam acara itu mengaku cukup sulit membawakan materi, lantaran kabul mengeksplore materi yang diluar konteks tetapi bagus sekali pembawaan beliau.

Acara seperti ini, menurut Efendi perlu di adakan terus agar menjaga tali silaturahim antara warga masyarakat di Surabaya, selain itu juga untuk mengisi pengetahuan warga.

Terkait termpat acara, Kabul  berpendapat tempat acaranya di Geldboom sangat bagus dengan arsitektur kekinian.

Sekedar diketahui, Food Plaza Geldboom  tersedia berbagai macam menu makanan Jawa Timur, Korea, Kopi, Roti, barber shop dan bahkan Salon untuk merapikan Rambut.

Sedangkan Foods Plaza Geldboom akan di grand opening pada 17 Januari 2018 mendatang. Rencanannya opening tersebut mengundang beberapa pejabat yang berkaitan dengan pelaku UMKM serta Bekraf Pusat, sebelumnya Sof Opening telah dibuka oleh Fatma Saifullah Yusuf istri dari Wagub Jawa Timur pada 17 November 2017.

" kami pada saat Grand opening 17 Januari 2018, dan akan mengundang Bekraf  Pusat untuk me Laounching Foods Plaza Geldboom yang hanya satu - satunya di Indonesia dan ada di kota Surabaya dengan mengakomodir para pelaku UMKM di bidang Kuliner, sedangkan bangunan berasal dari 40 Container Bekas dan dibangun diatas tanah 4000 M dan tempat Strategis Jl. Kalijudan Merr 89 Surabaya " Tambah Efendi Humas Foods Plaza Geldboom. 

Arsitek yang juga pemilik tempat ini, Ferrando Wahyudi Lulusan Iowa State University USA, mengatakan, konsep ‘Make your own Geldboom Eatery Plaza’ tertanam di Foods Plaza Geldboom ini. Artinya, dia ingin semua pelanggan dapat menikmati fasilitas yang disediakan dan berkesan serta dapat dijadikan tempat yang nyaman dan inspiratif dan dapat dijadikan salah satu ikon baru di Kota Surabaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar