Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 Desember 2017

Aurora Putri Pelda Edi Ferdian Raih Juara I Pada Iyos Festival Karate 2017


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Zyvanna Aurora Desqirana merupakan putri dari Pelda Edi Ferdian yang kesahariannya bertugas sebagai anggota Unit Intel Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, berhasil meraih juara I pada Kejuaraan IYOS Festiva Karate yang diselenggarakan di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur, Senin (18/12/17).

Aurora (panggilan akrabnya) berhasil meraih juara I kelas kata dan kumite usia dini, pada kejuaraan yang diselenggaran oleh Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional (PP PON) Kemenpora tersebut.

Menurut Pelda Edi Ferdian, anaknya itu memang sudah gemar Karate sejak usia dini atau sekitar umur 4 tahun.

" Sebagai orang tua, tentunya kami senantiasa berusaha memfasilitasi apa yang menjadi hobi dan kecintaan dari putrinya, " jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut Pelda Edi, melihat anaknya yang memiliki hobi positif maka didukungnya,

" Kemudian saya memasukkan Aurora untuk berlatih karate di Dojo Bintaro 80 SDN 03 Pesanggrahan, Jakarta Selatan, " lanjutnya.

Siswi yang baru duduk di Kelas 1 SDN 03 Pesanggrahan itu, juga telah berhasil meraih juara yang membanggakan di beberapa kejuaraan, diantaranya Juara 1 kata pra usia dini IYOS Festival 2016, Juara 3 komite pra usia dini Silent Knight Open 2017 dan Juara 1 kata pra usia dini Sekbil Cup 2017. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar