Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 11 Desember 2017

Bali Willyz Club (BWC) Kunjungi Mako Pangkalan TNI AL Denpasar


KABARPROGRESIF.COM : (Denpasar) Bali Willyz Club (BWC) adalah sebuah club/perkumpulan mobil tua berjenis Jeep Willyz berkunjung ke Markas Komando Pangkalan TNI AL (Mako Lanal) Denpasar Lantamal V Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Senin (11/12).

Kedatangan Perkumpulan yang diketuai oleh I Wayan Suwirya bersama 10 kendaraan tersebut,  diterima langsung oleh Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka di Lobby Mako Lanal Denpasar.

Menurut Suwirya, sebenarnya BWC mempunyai banyak anggota yang tersebar di seluruh Bali namun yang bisa memenuhi undangan dari Danlanal Denoasar sejumlah 10 Jeep Willys saja, dikarenakan banyaknya kesibukan diantara personel atau anggota Jeep Willyz terebut.

Lebih lanjut menurut ketua BWC ajang ini adalah untuk mempererat tali silturahmi dengan Pangkalan TNI AL Denpasar serta antar pemilik atau club Jeep – jeep tua yang tersebar diseluruh Indonesia dan Jawa-Bali khususnya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Danlanal atas kehadirannya, disamping mengadakan silaturahmi salah satu programnya adalah untuk  memperkenalkan Pangkalan TNI AL Denpasar kepada masyarakat luas sehingga masyarakat luas bisa mengenal lebih dekat dengan keberadaan Pangkalan TNI AL yang berada di Bali ini.

Suwirya sendiri juga menyampaikan sangat peduli terhadap kecintaannya kepada bangsa ini, sebagai bangsa maritime yang unggul sejak jaman kerajaan Majapahit, dan beliau juga menginginkan Negara kita ini kembali kejayaanya sebagai Negara Maritim. Perlu dorongan dan semangat dari segenap anak bangsa agar terus termotivasi agar kejayaan maritime bangsa ini segera terwujud kembali demikian pungkasnya.

Hadir mendapingi Danlanal Denpasar, Palaksa Lanal Denpasar Mayor Laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmad dan Perwira Staf Mako Lanal Denpasar. Kegiatan di Lanal Denpasar diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar