Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 11 Desember 2017

Bersyukur Atas Limpahan, Uci Flowdea Luncurkan Album Perdana Kerohanian


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Bagi Uci Flowdea perempuan pengusaha sukses asal Surabaya, segala limpahan rejeki yang selama ini diberikan  kepada Tuhan,membuat diri Uci berkeinginan dalam hidupnya yang hanya sekali ini lebih mendekatkan dan melayani pada Tuhan semata.

" Bukan dunia gemerlap dan kelimpahan lagi yang saya kejar, Tuhan telah melimpahkan lebih dari yang aku minta.hidupku sangat sempurna karena kasihmu ya Bapa, ijinkan aku semakin dekat dan menyenangkanmu." kata Uci saat Melaunching Album Perdana yang digelar  di Galleri Resto Ciputra World Hotel pada Sabtu (9/12/2017).

Menurutnya, Album ini saya persembahkan untuk semua kerabat, saudara dan adik - adik semua yang mungkin masih penasaran dan mencari, apa rencana Tuhan ? Percayalah semua sangat - sangat Indah, luar biasa dan lebih dari yang kita minta.

" Puji syukur saya persembahkan kepada Tuhan, karena Tuhan sangat baik dalam kehidupan saya, kasihnya, cintanya selalu baru, selalu lebih dan selalu lebih dari yang saya minta." ungkapnya.

Masih Uci, pembuatan album Kerohanian tersebut dilatarbelakangi pada beberapa bulan yang lalu, di situ Uci merasa ada Kerinduan, ada satu ruang yang kosong yang saya rasa, saya terus bertanya sama Tuhan,apa rencanaMu ? Apa yang harus aku lakukan ? bagaimana aku bisa menyenangkanMu Tuhan? tibalah saat ini.Tak ada maksud lain, tak ada niat lebih, saya ingin bernyanyi, memuji dan berproses bersama Tuhan.





" Kisah ini adalah sebuah kesaksian hidup saya yang telah di proses oleh tuhan yang sangat luar biasa. untuk itu uci melayani Tuhan dengan meluncurkan album rohani yang pertama bertitelkan " Pemilik Hidupku." urainya.

" Album perdana yang terdapat 6 lagu tersebut saya luncurkan bersamaan dengan ulang tahun Uci di tanggal 5 Desember sekaligus juga merayakan Natal di rumah do' a yang diberi nama PD.karunia di Perumahan Graha Family." tambahnya.

Uci berharap, dengan peluncuran album perdananya tersebut dapat didengarkan oleh masyarakat, sehingga Tuhan akan memberikan keberkahan yang tiada henti.

" Semoga lagu tersebut akan dapat memberkati banyak orang mendengarkan lagu tersebut." jelasnya.

Ditempat yang sama Zevan Susanto selaku Produser dari Album " Pemilik Hidupku " mengatakan saat itu, Uci berkeinginan untuk membuat album single, kemudian difasilitasi dan kita ajak latihan Vokal Coach dan digarap proyek ini bersama. 

" Hanya dalam kurun waktu 3 bulan album ini kita bikin." katanya.

Dalam pembuatan album tersebut, ada kendala pada diri Uci, meski bukan penyanyi profesional, namun berkat keinginan yang sangat besar ini, Uci telah membuahkan hasil yang profesional.

" Untungnya saya bisa menemukan titik temu antara standar profesional dan kemampuan yang harus dilakukan oleh Uci." pungkas Zevan Susanto. (Dji)


0 komentar:

Posting Komentar