Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 Desember 2017

Bulu Tangkis HUT Ke-55 Kowal, Wadan Lantamal VI Juara 1 Kelas Excecutive


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han) berhasil meraih Juara 1 lomba bulutangkis  kelas Executive  diikuti  para pejabat Pangkalan Utama TNI AL VI di acara pertandingan bulutangkis HUT ke-55 Kowal  yang di selenggarakan oleh Kowal Lantamal VI  bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Candrasa Mako Lantamal VI, Selasa (19 /12/2017).

Wadan Lantamal VI yang berpasangan dengan Kapuskopal Armatim Makassar Letkol Laut (KH) Syahruddin di final  berhasil mengalahkan Kadispotmar Lantamal VI Letkol Laut (KH) Jarwadi yang berpasangan dengan Karumkit Jala Amari Lantamal VI Letkol Laut (K) dr. Paralam Sinambela, Sp. Rad, M. Kes.  dengan skor 21-13 dan 21-18

Lomba bulutangkis  ini  merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dan acara yang di selenggarakan Kowal Lantamal VI dalam rangka menyambut  HUT ke-55 Kowal tahun 2018.

Selain itu penyelenggaraan perlombaan ini juga upaya pembinaan kesamaptaan personil dan  sarana rekreasi dan hiburan bagi keluarga besar Lantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar