Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Desember 2017

Dandim Tuban Ikuti Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017


KABARPROGRESIF.COM : (Tuban) Jajaran Polres Tuban melaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam rangka Operasi Lilin 2017, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR. SH. SIK. M.Si didampingi oleh Wabup Ir. Noor Nahar Husein, Dandim 0811 Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE, Kadishub, Kepala BPBD Kabupaten Tuban Drs. Joko Ludiono, Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran, dengan diikuti peserta Apel diantaranya Kodim 0811 Tuban,  Dishub, dan Satpol PP, yang selenggarakan di Lapangan Mapolres Tuban. Kamis (21/12/2017).

Dikatakan oleh Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR. SH. SIK. M.Si, Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017 dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

“Operasi Lilin  2017 akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan Operasi ini dilaksanakan sebagai cipta kondisi Operasi Lilin tahun 2017 dan tahun baru 2018,” terang Kapolres.

“Kita menyadari, bahwa dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas tersebut tidak bisa berdiam diri, melainkan wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya, dalam hal ini menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara kamseltibcarlantas” tutur Kapolres.

“Hal tersebut di atas merupakan hal yang kompleks dan tidak bisa ditangani oleh polantas sendiri, melainkan sinergitas antar pemangku kepentingan menjadi sangat mendasar dalam menemukan akar masalah dan solusinya yang diterima dijalankan oleh semua pihak,” ungkap Kapolres.

“Oleh sebab itu diperlukan koordinasi bersama antar instansi pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara Kamseltibcar lantas, sehingga tercipta keterpaduan langkah yang dapat menunjang pelaksanaan tugas.” lanjut Kapolres. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar