Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 03 Desember 2017

Danlanal Batuporon Dampingi Pangarmatim Tinjau Baksos Di Batuporon


KABARPROGRESIF.COM : (Madura) Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Retno Didik Setiyono membuka kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang digelar Koarmatim dalam rangka menyambut Hari Armada RI Tahun 2017 yang dilasanakan di Gedung Multatuli Jl. Mawar No. 33 Komplek Rumdis Jalagatra Lanal Batuporon, Madura, Rabu lalu.

Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo mendamping Pangarmatim  saat melakukan peninjauan pelaksanaan baksos yang menargetkan pasien dari kalangan prajurit Lanal dan masyarakat yang tinggal disekitar komplek Lanal Batuporon.

Kegiatan tersebut berhasil melayani pengobatan umum sebanyak 283 orang, pemeriksaan gigi dan mulut sebanyak 57 orang, bedah minor sejumlah 5 orang, serta promosi kesehatan gigi kepada anak-anak SDN Tanjung Jati 1 dan SDN Tanjung Jati 2 yang berjumlah 150 orang.

Kadiskes Koarmatim Kolonel Laut (K) dr. Andi Abdullah, Sp.OT., sebagai Kepala Bidang Baksos Hari Armada RI Tahun 2017, dalam pelaksanaan kegiatan Baksos menerjunkan tiga orang Dokter dari Diskes Koarmatim dan bekerjasama dengan Balai Pengobatan Batuporon yang mengirimkan satu orang Dokter.

Kegiatan Bakti Sosial selain memperingati Hari Armada RI Tahun 2017 juga mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan terutama bagi prajurit TNI Angkatan Laut dan Masyarakat di Batuporon, Bangkalan Madura.

Hadir dalam acara Baksos tersebut, unsur Forkopimda Kabupaten Bangkalan, para Asisten Pangarmatim, para Kasatker Koarmatim, Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo, MTr. (Hanla)., pejabat TNI-Polri setempat, dan undangan lainnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar