Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 12 Desember 2017

Danyonif Mekanis 203/AK Melepas Prajurit Berprestasi Untuk Mengemban Misi Perdamaian Dunia


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Danyonif Mekanis 203/AK Letnan Kolonel Inf Triyono melepas salah satu prajurit berprestasi Yonif Mekanis 203/AK untuk menjalankan misi perdamaian dunia yang tergabung dalam pasukan United Nations Interm Force In Libanon (UNIFIL) di Kongo. Upacara pelepasan dilaksanakan di Lapangan Sasana Yonif Mekanis 203/AK, Minggu (10/12/2017).

Suatu kebanggaan bagi Satuan Yonif Mekanis 203/AK untuk bisa mengaharumkan nama baik Bangsa Indonesia di kancah dunia. Prajurit yang tergabung dalam Satgas UNIFIL tersebut adalah Praka Sudirman. Praka Sudirman merupakan salah satu Prajurit berprestasi yang dimiliki Satuan Yonif Mekanis 203/AK, berbagai macam lomba sering diikuti dengan hasil yang maksimal.

Sebelumnya sebanyak 7 Prajurit Yonif Mekanis 203/AK sudah tergabung dalam Satgas UNIFIL di Lebanon yang rencana tanggal 14 Desember 2017 akan kembali ke Tanah Air dan menorehkan prestasi menjadi Juara 3 dalam lomba menembak yang diikuti dari Kontingen beberapa negara.

Sebelum mengakhiri pelepasan Praka Sudirman, Danyonif Mekanis 203/AK Letnan Kolonel Inf Triyono berpesan, “Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan kibarkan Sang Saka Merah Putih di Kancah Dunia dan jangan lupa memohon doa kepada Allah SWT supaya dalam melaksanakan tugas/misi perdamaian tidak terjadi hal-hal yang diinginkan."tandasnya.

Bagi Prajurit yang lainnya, tunjukkan prestasimu agar kita bisa seperti rekan-rekan kita yang dipercaya untuk menjaga perdamaian dunia” ucap Danyonif Mekanis 203/AK Letnan Kolonel Inf Triyono. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar