Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 Desember 2017

Evakuasi Hari Pertama, Pengemudi Mobil Toyota Kijang Belum Ditemukan Basarnas


KABARPROGRESIF.COM : (Sidoarjo) Tim Basarnas hari ini, Selasa (19/12/2017) hingga kini masih terus melakukan pencarian korban Supo (50) pengemudi mobil Toyota Kijang LGX warna Silver yang tercebur ke anak sungai Brantas Rolak Songo, Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, Sidoarjo pada Senin 18 Desember 2017 kemarin.

AKP Sugiarto, Kapolsek Tarik menjelaskan, proses evakuasi difokuskan untuk pencarian korban terlebih dulu. Namun, pencarian tersebut mengalami kendala, karena debit air Sungai Brantas bertambah sehingga kedalamannya juga bertambah.

“Informasinya kami dapatkan dari Jasa Tirta, bahwa kedalaman air saat ini capai 25 meter,” ujar Sugiarto kepada awak media di lokasi, Selasa (19/12).

Terkendala karena kedalaman air itu, membuat pihaknya belum bisa mengavakuasi mobil kijang yang saat ini masih tenggelam di dalam sungai dengan menggunakan alat berat.

“Selain akses yang cukup sulit untuk alat berat yang kami butuhkan, arus derasnya air juga semakin bertambah dalam. Itu kendalanya kami,” sebut Sugianto.

Kendati, petugas hingga saat ini proses pencarian terhadap Supo masih dilakukan. Hasilnya Tim Basarnas yang diterjunkan ke sungai dengan menggunakan perahu boat tersebut korban belum ditemukan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar