Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 14 Desember 2017

Generasi Muda Miliki Peran Penting di Indonesia


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Selain sebagai generasi penerus bangsa, Pemuda juga memiliki peran penting di dalam suatu pilar negara. Menurut Kolonel Kav M. Zulkifli melalui seminar yang berlangsung di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel, Kamis, 14 Desember 2017, dirinya menghimbau kepada seluruh mahasiswa yang hadir dalam acara itu, untuk tidak terpengaruh dalam kehidupan negatif.

"Pahami nilai-nilai luhur bangsa. Maka, generasi muda tidak terpengaruh dan tergelincir dengan kehidupan negatif," jelas Danrem 084/Bhaskara Jaya ini.

Selain itu, kata Danrem, beberapa permasalahan dinilai bjsa menjadi pemicu runtuhnya persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

"Seperti halnya separatisme. Bahaya itu sangat mengancam kokohnya persatuan bangsa ini," ucapnya.

Dirinya menghimbau, beberapa langkah bisa menjadi penangkal terjadinya hal tersebut. Selain meningkatkan kecintaan diri  terhadap NKRI, rasa semangat dan kerja keras yang tinggi, juga dinilai bisa menjadi penangkal terjadinya ancaman bahaya tersebut.

"Cinta dan semangat juang yang tinggi. Upaya itu bisa menangkal terjadinya perpecahan bangsa di Negeri ini," imbuhnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar