Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 Desember 2017

Hebat, Tim Renang Lantamal V Juara I Lomba Renang HUT Kowal 2018


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Hebat!!! itulah kata yang dapat diucapkan bagi tim Renang Korps Wanita Angkatan Laut Pangkalan Utama TNI AL V (Kowal Lantamal) V berhasil menyabet Juara I dalam ajang lomba Renang antar Kotama TNI AL wilayah Surabaya memperingati hari ulang tahun Korps Wanita Angkatan Laut tahun 2018 yang dilaksanakan di Kolam Renang Jala Krida Tirta AAL Bumimoro, Surabaya, Selasa (19/12).

Tim Renang Lantamal V di nomor estafet ini diperkuat Serma (Rum/W) Sri Wahyu Mulyani, Sert (Apm/W) Dian Putri Anggraeni, Serka (PDK/W) Hamidah, Sertu (Rum/W) Zella Buana dengan pelatih Penda Tingkat I.III/b Dwi Sujayadi dengan koordinator renang Mayor Laut (S/W) Ayuning Hapsari, A.Md.

Sementara itu di nomor eksebisi 100 meter,  Serda (Apm/W) Ni Luh Putu Meisaningsih (anggita Rumkit Dr.  Oepomo Lantamal V)  menjadi jawaranya. Juara II diraih Serda Egi dari Marwiltim dan juara III Letda Laut (E/W) Natia dari Koarmatim.

Menurut Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati,  S. Pd,  M. A. P.  Yang hadir dilokasi lomba mengapresiasi capaian positif dari Kowal Lantamal V yang berhasil menjadi juara.

"Terima kasih atas capaian yang telah berhasil diraih oleh tim renang Lantamal V, semoga capaian kali ini bisa menjadi motivasi untuk meraih hasil yang lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang dan dalam event yang lebih besar,” harapnya.

Menurutnya, para atletnya telah mempersiapkan jauh-jauh hari, berlatih keras sejak jauh-jauh hari termasuk mengikuti lomba renang selat Madura dalam rangka memperingati hari Armada tahun 2017 beberapa waktu lalu, dan Serda (Apm/W) Ni Luh Putu Meisaningsih pun berhasil menyabet Juara II dalam ajang tersebut.

Dalam lomba kali ini tim renang Lantamal V berhasil menorehkan waktu terbaiknya 2.42.32 dan berhak menjadi juara I atau terpaut 7 detik 11 sekon dengan juara II dari Koarmatim dengan torehan waktu 2.49.41. Sedangkan juara III berhasil diraih oleh Kowal Marwiltim dengan torehan waktu 2.51.82.

Sementara itu untuk eksebisi perorangan putri, berhasil dimenangkan oleh Serda (Apm/W) Ni Luh Putu Meisaningsih, juara II diraih oleh Serda Egi dari Marwiltim dan juara III Letda Laut (E/W) Natia dari Koarmatim. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar