Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 08 Desember 2017

Inilah Yang Dilakukan Kejari Surabaya Saat Peringati HAKI 2017


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI)  yang jatuh pada hari ini, 8 Desember 2017, Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya menggelar beberapa rangkaian acara, diantaranya lomba Pidato antar Pelajar SMA, Pembagian PIN dan Stiker.

Tak hanya itu, Kejari Surabaya juga memasang beberapa banner dibeberapa titik jalan di Surabaya. Dalam banner tersebut, Korps Adhyaksa ini mengajak  masyarakat Surabaya untuk bersama-sama  memberantas korupsi guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

"Lomba pidatonya sudah kami gelar kemarin,"ujar Kasipidsus Kejari Surabaya, Heru Kamarullah pada sejumlah awak media, jum'at (8/12).


Sedangkan hari ini, Sejumlah Jaksa dan staf dilingkungan Kejari Surabaya turun ke jalanan. Mereka menyapa para pengguna jalan dan membagi-bagikan PIN dan Stiker.

Pembagian PIN dan Stiker itu dilakukan dibeberapa titik jalan, yakni Jalan Raya Sukomanunggal (Depan kantor Kejari Surabaya), Jalan Raya HR Muhammad dan Jalan Raya Kupang Indah.

Kajari Surabaya, M Teguh Darmawan juga terlihat menyapa pengguna  jalan. Dia pun sempat berdialog dengan  pengguna jalan akan  maksud dan tujuan pembagian PIN dan Stiker tersebut.

Tak hanya PIN dan Stiker saja, Kejari Surabaya juga memasang banner dibeberapa titik jalan di Surabaya. Banner tersebut bertuliskan pesan moral, yang mengajak masyarakat Surabaya untuk memberantas korupsi.

"Alhamdulliah semua kegiatannya sudah berjalan lancar,"pungkas Heru Kamarullah. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar