Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Desember 2017

Jelang Purna Tugas, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Terus Bantu Rakyat Perbatasan


KABARPROGRESIF.COM : (Keerom) Kegiatan Karya Bakti Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY yang di laksanakan oleh 20 prajurit Pos Kotis Yonif Mekanis 512/QY yang di pimpin langsung oleh Dankima Lettu Inf Sujiadi adalah membantu masyarakat dalamrangka memperbaiki jembatan dan jalan di kampung Senggi distrik Senggi kabupaten Keerom.Rabu(20/12/2017)

Kegiatan fisik yang menjadi sasaran karya bakti prajurit pos kotis Yonif Mekanis 512/QY meliputi pembuatan jembatan, memperbaiki jalan yang menghubungkan antar kampung dan membantu masyarakat membersihkan gereja dalamrangka untuk persiapan umat nasrani merayakan ibadah hari raya natal tahun 2017.

Dankima Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Lettu Inf Sujiadi, menyampaikan bahwa kegiatan karyabakti personil poskotis yang di laksanakan ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada di daerah perbatasan karena jembatan yang menghubungkan antara kampung Senggi dengan kampung Warlef sempat putus dan sangat mengganggu aktifitas masyarakat kedua kampung tersebut baik kegiatan beribadah maupun kegiatan perekonomiannya juga terganggu karena tidak bisa mengeluarkan hasil dari sumberdaya alamnya (SDA).

Arie Parmindani Renmaur,S.STP. Ka Distrik Senggi mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY atas partisipasi dan dukungannya dalam membantu kesulitan yang di alami/rasakan oleh masyarakat daerah perbatasan khususnya masyarakat distrik Senggi kabupaten Keerom,

" Berkat bantuan satgas 512/QY memperbaiki jembatan yang menghubungkan antara kampung Senggi dengan kampung Warlef yang tadinya putus sekarang sudah baik dan bisa di lalui untuk beraktifitas lagi sehingga masyarakat kami bisa melaksanakan beribadah dan tentunya perekonomian akan lebih baik, sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih satgas 512/QY.” Ungkapnya.

Di tempat yang terpisah Komandan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. Juga selalu memberikan intruksi/penekanan kepada seluruh jajaranya, walaupun sudah memasuki masa purna tugas seluruh prajurit  Satgas Yonif Mekanis 512/QY yang ada di bawah komandonya untuk tidak luntur/kendor semangatnya dan harus tetap eksis serta berinovatif dalam membantu kesulitan rakyat yang ada di wilayahnya masing-masing.. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar