Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 04 Desember 2017

Kodim 0502/JU Rebut Piala Bergilir Pangkolinlamil Cup


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Dandim 0502/JU Letkol Arm Arif Rahman,S.Sos,. M.M. bersama tim berhasil merebut juara 1 pertandingan Tenis Lapangan piala bergilir “Pangkolinlamil Cup” di Lapangan Olahraga Tri Sila Kolinlamil, bertempat di Komplek TNI Angkatan Laut, Kodamar, Sunter, Jakarta Utara, Minggu (3/12/2017).

Perlombaan ini diselenggarakan dalam rangkaian memperingati Hari Armada yang diperingati pada tanggal 5 Desember 2017 nanti di Surabaya.

Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E. saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, bahwa tujuan dari pelaksanaan lomba ini adalah untuk membina sekaligus menjalin silaturahmi sebagai perwujudan interaksi antara TNI/Polri, Instansi Pemerintah dan Masyarakat. Disamping memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Kolinlamil memiliki jenis lapangan Clay Court atau tanah liat di Komplek TNI AL Kodamar Sunter.

Pangkolinlamil juga menghimbau kepada para peserta agar menjunjung sportifitas dan Fair Play bagi semua bagian yang terlibat mulai dari Pemain, Wasit dan Supporter agarsenantiasa mentaati peraturan dan ketertiban lomba yang telah ditetapkan.

Menurut Letkol Arm Arif Rahman,S.Sos,. M.M. yang memimpin tim Kodim 0502/JU yang beranggotakan 5 orang saat ditemui selepas pemberian trofi mengatakan Olahraga Tenis Lapangan diikuti instansi TNI, Polri, instansi pemerintah, BUMN dan unsur maritim yang ada di wilayah Jakarta Utara, adapun Juara pertama diraih Kodim 0502/JU, Juara kedua Dispora, Juara ketiga Disdik dan Juara keempat dari Kemhan RI.

“ Kami sangat senang bisa meraih piala bergilir Pangkolinlamil Cup, ini semua berkat perjuangan keras anggota yang semangat mengikuti turnamen dari mulai acara digelar pada (1-3/12), Alhamdulillah pada babak final kami bisa mengalahkan tim dari Dispora dan berhasil merebut juara,” pungkas Dandim.

Acara penyerahan trofi pertandingan Tenis Lapangan piala bergilir “Pangkolinlamil Cup” dihadiri oleh Kas Kolinlamil Laksamana Pertama TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M., para Asisten Pangkolinlamil, Dansatlinlamil Jakarta, para Kadis / Kasatker Kolinlamil, dan para Komandan unsur serta seluruh Perwira di lingkungan Kolinlamil. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar