Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 Desember 2017

Kodim 0505/JT Gelar P4GN


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Anggota dan PNS Kodim 0505/JT menerima penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilaksanakan oleh Ibu Ni Nyoman Rusmiati SKM dari Dinas BNNK Walikota Jaktim bertempat di Aula Makodim 0505/JT, Senin, (18/12/2017).

Kasdim 0505/JT Mayor Arh Yulius Ali Akbar menegaskan kepada seluruh anggota Babinsa dan PNS Kodim 0505/JT agar menyimak dan memperhatikan apa yang disampaikan penyuluh, sehingga dapat mengerti dan mengetahui tentang bahaya dari penyalahgunaan Narkoba dilingkungan TNI atau Lingkungan Masyarakat.

Kegiatan penyuluhan yang diawali dengan pemberian materi tentang Bahaya Narkoba bagi kesehatan serta mempunyai dampak sosial negatif, dapat merusak kelangsungan hidup generasi muda dan keutuhan keluarga serta dapat membuat manusia jadi berhalusinasi yang tidak masuk akal dan merusak manusia tersebut secara lahir dan batin.

“Khusus kepada anggota Kodim 0505/JT agar tidak berbuat, menggunakan atau menjadi pengedar obat-obatan terlarang tersebut, karena sekali berbuat akan menyesal seumur hidup, merusak nama satuan serta keluarga, " tegas Kasdim. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar