Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Desember 2017

Kodim Surabaya Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Semeru Natal dan Tahun Baru 2017 di Mapolrestabes dan Polres Tanjung Perak Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kodim 0830/Surabaya Utara yang merupakan satuan kewilayahan dan sebagai ujung tombak komando atas senantiasa meningkatkan kesiap siagaan dalam segala situasi dan kondisi.

Sebagaimana pada saat menjelang akhir tahun yang akan disambut dengan pergantian tahun dan juga peringatan hari besar umat Kristiani, Kodim 0830/Surabaya Utara yang tergabung dengan beberapa satuan dan instansi terkait melaksanakan apel gelar pasukan bersama di Mapolrestabes Surabaya dan di Mapolres Tanjung Perak Surabaya yang tergabung dalam Perasi Lilin Semeru Natal dan Tahun Baru. Kamis (21/12/17)

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengkoordinir dan menyiapkan segala kesiapan baik personil maupun sarana dan prasarana serta segala kelengkapan dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin Semeru.

" Selaku Aparat Kewilayahan wajib untuk selalu menjaga dan bahkan selalu menjaga kesiagaan dalam segala kondisi dan situasi, sehingga diharapkan dengan segala kesiagaan kita tidak terdadak apabila benar-benar terjadi perubahan situasi terutama pada saat pelaksanaan even-even besar, " tegas Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar