Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Desember 2017

Kodim Surabaya Utara Sumbang Darah dalam rangka HUT ke 68 Lantamal V Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wujud kepedulian kepada sesama, Kodim 0830/Surabaya Utara laksanakan kegiatan donor darah sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT Lantamal V ke 68 tahun 2017, Kegiatan donor darah ini dilakukan kerjasama dengan Muspika dan PMI Kota Surabaya yang digelar di Aula Lantamal V Surabaya. Rabu (21/12/17).

Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos mengatakan Kegiatan donor darah ini merupakan suatu bentuk kepadulian sosial dan kemanusiaan TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan terutama kepada masyarakat kurang mampu .

" Ini bentuk solidaritas sosial TNI kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan," ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim 0830/Surabaya Utara juga menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial untuk menolong sesama manusia. Meskipun hanya setetes darah, itu sangat bermanfaat bagi yang memerlukannya guna menjaga kelangsungan hidup, dan lebih daripada itu bahwa kegiatan ini juga bermanfaat untuk memelihara dan mempertahankan kesehatan bagi mereka yang mendonorkan darahnya.

" Kegiatan donor darah ini merupakan sesuatu kegiatan yang mulia demi kemanusiaan tanpa memandang segala perbedaan baik agama dan kepercayaan, golongan, suku bangsa, warna kulit maupun perbedaan jenis kelamin, "jelasnya

Dalam acara donor darah diikuti setidaknya lebih dari 500 pendonor yang ingin mendonorkan darahnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar