Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 03 Desember 2017

Losari Dragon Boat Tahun 2017, Tim Dayung Lantamal VI Raih Prestasi Gemilang


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Tim Dayung  Pangkalan Utama TNI AL ( Lantamal) VI Makassar berhasil meraih prestasi gemilang dengan merebut tiga medali emas dan dua medali perak di ajang Lomba Losari Dragon Boat  2017  yang diselenggarakan di Anjungan Pantai Losari Makassar, Kamis (30/11/2017).

Tim dayung Lantamal VI   membuktikan dominasinya  di  Festival yang berlangsung  selama 3 hari  dari tanggal 28- 30 Nopember 2017  ini.

Medali emas diperoleh dari  Nomor Makassar Mix (500 M), Losari U-23 Losari Mix (500 M), Lokal Man (500 M), dan medali perak diperoleh dari nomor Losari U-23 Losari Man (500 M) dan Makassar Open (500 M).

 Lomba  Losari Dragon Boat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Makassar  tersebut diikuti  12  kontingen yang berasal dari  Lantamal VI Makassar, PPI Paotere, Kodam XIV Hasanuddin, Bosowa, Podsi Makassar ,  Kab  Barru,  Smanko dan Kab. Bantaeng. Masing masing  kontingen menurunkan dua tim dayung (satu tim dayung  yunior dan satu tim dayung senior)

Komandan Denma Lantamal VI Letkol Marinir Gontri Nopel selaku ketua tim Dayung Lantamal VI mengucapkan rasa syukur, karena tim Dragon Boat yang dipimpinnya sudah meraih hasil maksimal di lomba Losari Dragon Boat  tahun 2017 ini ," katanya. 

“  Semua ini  berkat  disiplin, latihan, dukungan dan doa bersama kita semua,” tambah Letkol Marinir Gontri.

Turut menyaksikan jalannya lomba dan berikan suntikan semangat tim dayung Lantamal VI, Aspers, Asrena dan Asintel Danlantamal VI serta  Danyonmarhanlan VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar