Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 16 Desember 2017

Luncurkan All New Terios, Daihatsu Malang Targetkan Pangsa Market 2 Kali Lipat


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Daihatsu sebagai salaha satu Produk Automotif ternama di Indonesia tiada henti untuk Berinovatif, Dan untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat Jatim Daihatsu Meluncurkan Produk terbaru yakni All New Terios.All New Terios yang pada Bulan November 2017 resmi di luncurkan di Jakarta dan Surabaya, kini sebagai Produk andalan Daihatsu melakukan Road Show Peluncuran All New Terios di Daihatsu Malang Kepala Cabang Daihatsu Malang.

Stevan Kristianto mengatakan, Peluncuran Produk terbaru Terios ini dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat indonesia yang mampu beradaptasi di berbagai segala rintangan saat mengendarai di Jalanan.

"  Mobil All New Terios dibuat untuk pasar masyarakat indonesia dan terios ini sebagai mobil yang mampu melewati jalan tanjakan maupun rintangan banjir." kata Stevan saat ditemui pada Peluncuran All New Terios di Showroom Daihatsu A. Yani  Kota Malang, Jumat (15/12/2017).

Stevan menjelaskan, bahwa All New Terios tersebut dikembangkan dengan konsep Compact 7 - Seater SUV dan terios ini dibekali dengan mesin generasi terbaru.

" Dengan mesin 2 NR - VE  1.500 cc akan memberikan pengiritan pada bahan bakar dan tetap memilkin performa yang optimal." jelasnya.

Selain itu, masih menurut Pria kelahiran Lampung, All New Terios 2018 juga memiliki keunggulan lainnya sepert pengunaan headlamp led yang mampu menyala secara otomatis ketika melewati terowongan, lampu belakang led, ground clearance yang lebih tinggi 220 cm dan air intake yang mencapai sekitar 700 mm.

" Tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern dan dilengkapi dengan fitur - fitur canggih sehingga desain terios sangat pas bagi masyarakat yang sering melakukan berbagai aktifitas." terangnya.


Fasilitas lain yang mendukung agar Terios ini lebih nyaman bagi penumpangnya yaitu tersediannya Push Star / Stop Button yang memberikan kemudahan pada Mobil ini untuk menyalakan dan mematikan mesin, fasilitas lain New Terios 2018 adalah Digital Auto AC yang memberikan kenyamanan bagi penumpang dengan suhu sesuai keinginan serta adanya Audio 2 DIN Touch Screen dengan berbagai Fitur seperti Around View Monitor dan Mirroring serta pemutar DVD.

Stevan menambahkan, untuk menjaga keselamatan bagi penumpang All New Terios tersedia Anti Lock Broke System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) seluruh varian.Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA).

"  Fitur VSC berfungsi untuk mencegah Oversteer dan Understeer, sedangkan HSA membantu akselerasi setelah berhenti di medan tanjakan ." tambahnya.

Masih Stevan ,saat ini pangsa market Daihatsu Terios di malang mencapai 20 persen, untuk produk keunggulan yang dimiliki Daihatsu masih mengalami kenaikan  harga sekitar 3 hingga 5 juta dan ditargetkan dipenjualan 2 kali lipat dengan bidikan pangsa market 40 persen.

" Di tahun 2018 daihatsu all new terios mampu membidik pangsa pasar meningkat dua kali lipat dan mampu melewati harga penjualan  daihatsu jenis xenia maupun sigra yang masih di angka penjualan yang tertinggi." ungkapnya.

Stevan berharap, pada peluncuran Daihatsu Terios ini terutama di Malang dengan beragam pilihan kendaraan SUV dapat menjawab kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan yang cocok sebagai mobilitas harian dan bisa dipakai berpetualang di akhir pekan.

" Terios Hadir sebagai kendaraan sahabat petualang yang siap menjadi " DNA " masyarakat indonesia all new terios daily new adventure." pungkas Stevan. (Dji)


0 komentar:

Posting Komentar