Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 04 Desember 2017

Mayjen TNI Arif Rahman Tempuh Jalur Fun Bike Sejauh 72 Kilometer


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman melaksanakan funbike bersama TNI di wilayah Malang raya yang bertempat di Aula Skodam V/Brawijaya. Pangdam V/Brawijaya yang di damping oleh Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Bangun Nawoko.

Rute yang dilewati dalam funbike kali ini berjarak sekitar 72 Km dimulai dari Star Rupang Jl. Tugu Kec. Klojen Kota Malang - Jl Kahuripan - Jl Basuki Rahmad - Jl. Kol Sugiono - Gadang - Kendalpayak - Karangduren - Penarukan - Kepanjen - Talangagung - Najum Koramil Ngajum     (31Km/Pitstop1). Koramil Ngajum - Plaosan - Kebohbang - Gunung Kawi/Klenteng ( 8 km Finish Gn Kawi).

Adapun route kembali, Star Gunung Kawi -  Kebohbang - Ngajum -Warung Nayamul (Jalibar - Ngadilangkung) 15 km (Pitstop) dan Warung Nayamul ( Jalibar -Ngadilangkung - Pakisaji - Kebonagung - Kacuk - Sukun -Rupang (18 km Finish).
   
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, dengan funbike ini dapat meningkatkan kesehatan tubuh, melatih koordinasi otot dan syaraf, melatih paru-paru dan pernafasan serta membakar kalori. Seperti pepatah mengatakan bahwa Mensana Incorpore Sano yang artinya bahwa di dalam tubuh yang sehat maka akan terdapat jiwa yang kuat. Dengan tubuh yang sehat niscaya para anggota akan melaksanakan tugas yang diembannya dengan menjaga tetap tegak dan kokohnya NKRI tercinta.

Hadir dalam funbike tersebut, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman,  M.A. Kasdam V/Brw Brigjen TNI Widodo Iryansyah. Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko. Irdam, Aslog, Aspers Kasdam V/Brw. Para Kabalakdam V/Brw dan Ketua Klub Sepeda RCC Kota Malang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar