Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 07 Desember 2017

Mengiringi Perjalanan KASAU, Lanud Surabaya Gelar Doa Bersama


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pangkalan TNI-AU Surabaya, – Detik-detik jelang pergantian Panglima TNI, Lanud Surabaya mengelar acara Selamatan dan Doa bersama yang dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi di Masjid Abdurrahim Lanud Surabaya, Kamis (7/12).

Dengan mengenakan seragam TNI AU dan berpeci hitam, Danlanud Surabaya Kolonel Pnb Rudy Iskandar, S.E. memimpin sendiri acara tersebut. Disusul seluruh Keluarga besar Lanud Surabaya serta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Surabaya Ny Riska Rudy Iskandar.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh warga Lanud Surabaya atas doa, dukungan, support yang pada kesempatan ini khusus kita panjatkan untuk mengiringi perjalanan Kasau Menuju kursi Panglima TNI.

Danlanud berharap kepada semua yang hadir dalam acara agar memberi doa yang tulus, ikhlas, sehingga Insya Allah bisa membawa amanah bagi Kasau untuk memimpin TNI kedepan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar