Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 Desember 2017

Pahami Investasi, BEI Surabaya Rangkul Pelajar Gelar Edukasi Pasar Modal


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Untuk memperluas pengetahuan terhadap pasar modal.Pusat Informasi Go Publik PT. Bursa Efek Indonesia ( BEI ) Surabaya menggelar kegiatan edukasi dan sosialisasi pasar modal untuk para pelajar

Kepala Pusat Informasi Go Public PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Surabaya - Dewi Sriana mengungkapkan, dengan edukasi ini diharapkan, para siswa lebih memahami tentang pasar modal, serta dunia investasi yang ada di Indonesia khususnya.


"Harapannya mereka nanti akan lebih memahami pasar modal, tahu persis pasar modal sebagai alternatif utama investasi. Kedepannya nanti bisa meningkatkan basis investior lokal di Indonesia," ungkapnya ditemui di Kantor BEI Surabaya.

Kegiatan bertajuk  “Bursa Efek Indonesia Mengajar” ini dilaksanakan di Kantor PIGP BEI Surabaya selama 2 hari, Senin dan Selasa (18 dan 19/12/2017). Puluhan generasi muda yang diedukasi adalah pelajar SMA Negeri 9 Kendari, MAN Purwokerto 2, dan SMA Negeri Rengel Tuban.

Selain menggelar Edukasi tentang Pasar Modal bagi Siswa - Siswi.Masih kata Sriana ,PIGP BEI Surabaya juga menyerahkan bantuan buku-buku tentang pasar modal. Disebutkan pula, kegiatan yang dilakukan di PIGP BEI Surabaya ini juga dilaksanakan di kantor-kantor perwakilan BEI yang lain. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar