Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 11 Desember 2017

Pangdam Jaya/Jayakarta Beri Ucapan Selamat Kepada Panglima TNI Yang Baru Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi memberikan ucapan selamat sambil bersalaman kepada Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP sebagai Panglima TNI yang baru. Pemberian ucapan selamat ini dilakukan disaat acara serah terima jabatan Panglima TNI dari Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kepada Marsekal TNI Hadi Tjahyanto, S.I.P sekaligus menjadi Irup dalam upacara serah terima jabatan Panglima TNI.

Acara sertijab yang di laksanakan di lapangan apel  belakang Gedung Mabes TNI Cilangkap ini terlaksana dengan hikmat dengan di hadiri beberapa tamu undangan. Berdasarkan pantauan tim Pendam Jaya di lapagan, terdapat beberapa Menteri diantarnya Menkopolkumham Wiranto, Kepala Staff Angkatan serta para pejabat tinggi TNI/Polri.

Setelah menghadiri upacara sertijab Panglima TNI, Pangdam Jaya/Jayakarta juga turut hadir pada acara serah terima jabatan ketua umum IKKT Pragati Wira Anggini dan ketua umum Dharma Pertiwi dari Ibu Nenny Gatot Nurmantyo kepada ibu Nanny Hadi Tjahjono di Gedung Gatot Subroto Mabes TNI.

Selanjutnya, Pangdam Jaya/Jayakarta menuju GOR. Ahmad Yani guna menghadiri acara syukuran dalam rangka serah terima Panglima TNI. Jendaral TNI Gatot Nurmantyo dan Panglima TNI  memberikan sambutan di acara tersebut. Diakhir rangkaian kegiatan tersebut, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dihantarkan keluar sekaligus pelepasan menuju pintu keluar utama Mabes TNI oleh ribuan PrajuritTNI dan ASN yag berdiri di kiri kanan jalan utama mabes TNI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar