Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 19 Desember 2017

Panglima TNI Hadi Tjahjanto Terima Baret Merah dan Brevet Komando


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan dana abadi sebesar Rp 250 juta kepada Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dan Rp 100 juta untuk kebutuhan Komando Pengendalian Kopassus.

Ia memberikan dana tersebut saat mendatangi Markas Kopassus TNI Angkatan Darat hari ini.

"Saya memberikan hal kecil saja sebagai rasa bangga," ujarnya, Senin, (18/12/2017).

Hadi Tjahjanto juga akan mengganti peralatan tempur yang sudah usang.

"Kemudian ada beberapa penambahan peralatan operasi juga akan saya penuhi," ujarnya.

Ia juga mengatakan akan memberikan rumah pribadi kepada seluruh prajurit agar mereka tenang ketika meninggalkan keluarganya untuk bertugas.

"Tidak lama juga, saya dengan KSAD, KSAU, dan KSAL, mengevaluasi tunjangan khusus," kata Hadi.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto hari ini mendatangi Markas Kopassus. Kedatangannya disambut berbagai atraksi dari para prajurit. Di antaranya, aksi terjun payung oleh 20 prajurit, terjun menggunakan tali dari gedung Sarwo Edi berlantai tiga yang tingginya 15-20 meter oleh 20 prajurit.

Dalam acara itu, Hadi Tjahjanto juga mendapatkan baret merah dan brevet komando yang disematkan oleh Komandan Jenderal Kopassus Mayor Jendral Madsuni. Hadi membacakan janji prajurit diiringi bunyi dentuman senjata Kopassus. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar