Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 14 Desember 2017

Pelaksanaan HJK dan HUT Kodam Brawijaya, Danrem Pastikan Sukses


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Beberapa pekan ini, TNI-AD di jajaran Kodam V/Brawijaya, gencar menggelar berbagai kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Pada kesempatan Hari Juang Kartika (HJK) dan HUT Kodam V/Brawijaya ke-69 tahun ini, Kodam V/Brawijaya berencana menggelar sosio drama yang berlangsung di lapangan Makodam V/Brawijaya, Jumat, 15 Desember 2017 esok.

Tak ingin terjadi kesalahan, selama berlangsungnya gladi bersih sosio drama tersebut, Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli menyempatkan diri untuk memantau berjalannya kegiatan tersebut.

Menurutnya, dirinya tak ingin terjadi suatu kesalahan selama berlangsungnya sosio drama yang disuguhkan kepada masyarakat esok.

“Pastinya, besok kami berharap tidak ingin terjadi suatu kesalahan selama berjalannya perayaan HJK dan HUT Kodam esok,” tegas Danrem 084/Bhaskara Jaya, usai menghadiri acara Coffe Morning di ruang Hening, Makodam V/Brawijaya. Kamis, (14/12/2017).

Selain itu, kata Kolonel Zulkifli, dirinya menilai, serangkaian kegiatan dalam menyambut datangnya HJK dan HUT Kodam tahun ini, telah berjalan dengan baik.

“Semuanya sudah terlaksana. Termasuk diantaranya kegiatan Donor Darah, Bedah Rumah, dan beberapa program lainnya. Semua kegiatan itu, melibatkan masyarakat yang berada di masing-masign wilayah teritorial kami (Korem, 084/BJ, red),” jelasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar