Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 12 Desember 2017

Prajurit Korem 152 Kembali Torehkan Prestasi di Tingkat Mabesad


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Prajurit Korem 152/Babullah Sertu Deva Wirathama Putra kembali menuai prestasi pada ajang perlombaan bergengsi penulisan essai antar satuan jajaran Angkatan Darat yang diselenggarakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat.

Perlombaan Karya tulis yang dilaksanakan sejak pertengahan tahun 2017 lalu, dimana setiap satuan jajaran TNI Angkatan Darat dengan beberapa kategori antara lain Kategori Jurnalis dan Umum serta Kategori Prajurit yang mana masing-masing satuan mengirimkan tulisan hasil karyanya ke alamat email yang telah ditentukan, berdasarkan hasil penjurian yang dilaksanakan secara Independent yang melibatkan sejumlah kalangan maka pengumuman pemenang dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Rakornispen TA. 2017 yang digelar di Aula Jend. Ahmad Yani Mabesad Jl. Veteran No. 5 Jakarta Pusat, berdasarkan hasil penilaian dari seluruh peserta tampil sebagai juara pertama Mayor Arm Wahyu Hidayat dari Pendam III/Siliwangi, sedangkan diperingkat kedua diraih oleh Letkol Inf Ir. Joko Tri Hadimantoyo, M.M Kapen Kopassus dan diperingkat ketiga Sertu Deva Wirathama Putra dari Korem 152/Babullah Kodam XVI/Pattimura, pada kesempatan tersebut Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arm Sarkistan Sihaloho mewakili menerima plakat dan piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kadispenad Brigjen TNI Alfret Denny D.Tuejeh.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga atas prestasi yang kembali ditorehkan oleh anak buahnya tersebut dimana pada bulan sebelumnya Sertu Andi Nurwahyanto anggota Penrem 152/Babullah juga berhasil meraih predikat terbaik pada Diklat Fotografi Jurnalistik yang diselenggarakan oleh Dispenad, sehingga keduanya telah mampu tampil mewakili Kodam XVI/Pattimura mengharumkan nama Satuan Korem 152/Babullah di level Markas Besar TNI Angkatan Darat oleh karenanya semoga prestasi tersebut menjadi pemicu untuk terus berbuat yang terbaik sehingga dapat meningkatkan kemampuan dalam rangka meningkatkan kualitas personel penerangan dalam rangka menunjang tugas pokok satuan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar