Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 03 Desember 2017

Prajurit Lanal Tegal Donorkan Darah Jelang HUT Armada 2017


KABARPROGRESIF.COM : (Tegal) Dalam rangka memperingati Hari Armada Tahun 2107, prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Lanal) Tegal Lantamal V mendonorkan dalam bakti sosial kesehatan kerja sama PMI Kota Tegal, Jumat (1/12).

Donor Darah yang digelar di ruang rapat Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi No.1 Kota Tegal ini,  juga melibatkan berbagai Instasi dan masyarakat Kota Tegal.

Instansi yang dilibatkan diantaranya kesatuan Kodim 0712 Tegal, Brigif 4 Dewa Ratna, Batalyon Infantri 407 Padma Kusuma, Polairud Polresta Tegal, Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP), UPS Tegal, SUPM N Tegal, Pengurus Cabang 7 Tegal.

Untuk kegiatan sosial kesehatan tersebut mendatangkan 1 (satu) Dokter dari PMI yakni dr.Gunawan beserta 7 tenaga medis, sedangkan dari Balai Kesehatan didukung oleh 1 (satu) dokter yaitu Ka.BK Lanal Tegal dr.Syaiful Anwar dibantu 8 tenaga medis.

Dari 95 peserta donor darah yang hadir bisa diambil 84 kantong darah segar untuk digunakan bagi yang membutuhkan. Bakti Sosial Kesehatan juga dihadiri Danlanal Tegal beserta Ketua cabang 7 Korcab V DJAT. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar