Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 10 Desember 2017

Rayakan Hari Jadi, Ribuan ASN Banjiri Lapangan Kodam V/Brawijaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Kodam V/Brawijaya, tampak memadati lapangan Hitam Kodam V/Brawijaya. Jumat, (8/12/2017) pagi.

Berkumpulnya PNS di jajaran Kodam V/Brawijaya tersebut, digelar dengan tujuan untuk merayakan hari besar KORPRI yang ke-46.

Tak hanya itu, selain diikuti oleh para anggota TNI-AD, berlangsungnya kegiatan jalan sehat dan olahraga bersama tersebut, dipimpin langsung oleh Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A.

Dijelaskan Mayjen Arif, dirinya sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan yang berlangsung pada pagi hari ini.

“Terima kasih dan penghargaan kepada panitia, peserta, serta pihak-pihak yang mendukung berlangsungnya kegiatan ini,” jelas Pangdam V/Brawijaya dihadapan ribuan peserta jalan sehat dan olahraga bersama tersebut.

Selain itu, kata Pangdam, melalui berlangsungnya kegiatan tersebut dirinya berharap kepada seluruh ASN di jajarannya, untuk senantiasa mendukukung setiap program maupun tugas yang sudah menjadi kewajiban Satuan.

“Oleh karena itu, dalam menghadapi setiap pekerjaan dan kegiatan hendaknya kalian jangan cepat menyerah, karena di dalam diri kalian senantiasa hidup dan tumbuh semangat kerja  yang dilandasi kesetiaan, ketaatan dan menjunjung tinggi kehormatan. Teruslah berkarya, berinovasi dan semangat sebagai abdi negara,” pinta Pangdam. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar