Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 10 Desember 2017

Sambut HUT Kowal Ke 55,Lantamal VI Gelar Lomba Renang Estafet


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Dalam Rangka Menyambut HUT Ke – 55 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), Kowal Lantamal VI menyelenggarakan Lomba Renang Estafet antar Kompi bertempat di Pantai Jalaria Mako Lantamal VI, Jum’at (08/12/2017). Lomba renang Estafet ini berjarak 4 X 50 M dan dibuka langsung oleh Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., yang diwakili oleh Asisten Danlantamal VI bidang Operasi (Asops Danlantamal VI) Kolonel Laut (P) Anang Nurjatmiko.

Sebelum pelaksanaan pertandingan, para peserta lomba mendapatkan pengarahan mengenai peraturan perlombaan dari Koordinator perlombaan Kapten Marinir Umar Dalle.

Dalam sambutan pembukaan Lomba, Asops Danlantamal VI menyampaikan agar dalam mengikuti lomba ini, para peserta harus menjaga sportifitas dan tetap semangat serta jaga kekompakan antar tim.
 

“Mewakili Danlantamal VI, saya ucapkan Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas selama mengikuti lomba renang estafet ini”, ujar Kolonel Laut Anang.

Adapun hasil akhir lomba renang estafet dalam rangka HUT – ke 55 Kowal tersebut yaitu, Juara I diraih oleh Kompi VII (Tim Fasharkan Makassar) dengan perolehan waktu 04 menit 35 detik, Juara II diraih oleh Kompi VIII (Tim Yonmarhanlan VI) dengan perolehan waktu 05 menit 01 detik dan Juara III diraih oleh Kompi III (Gabungan Satker Mako Lantamal VI) dengan perolehan waktu 05 menit 15 detik.

Penyerahan Hadiah akan dilaksanakan pada saat acara puncak HUT ke 55 Kowal pada tanggal 05 Januari 2018 di Lantamal VI mendatang.

Hadir dalam acara perlombaan ini, Asisten Danlantamal VI bidang Intelijen (Asintel Danlantamal VI) Kolonel Laut (KH) Luddy Mulyadi, Para Kadis/Kasatker Lantamal VI dan seluruh Personel Lantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar