Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 03 Desember 2017

Sertijab Komandan Kompi Dan Pasi Yonif Mekanis 202/Tajimalela


KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Disiplin dan penuh khidmad menyelimuti seluruh ruangan Aula Tajimalela Yonif Mekanis 202/Tajimalela dalam acara prosesi serah terima jabatan Komandan Kompi dan Perwira Seksi Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela. rabu, (29/11/2017)

Dipimpin langsung oleh Komandan Yonif Mekanis 202/Tajimalela yakni Mayor Inf Kadek Abriawan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, para Perwira yang akan memegang kursi jabatan Komandan Kompi dan Perwira Seksi Batalyon Infanteri mekanis 202/Tajimalela terlihat sangat siap akan memegang jabatan yang akan diemban.

Dalam amanatnya Komandan Yonif Mekanis 202/Tajimalela, Mayor Inf Kadek Abriawan mengucapkan selamat kepada para perwira atas amanah yang diberikan oleh satuan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab dilingkungan Yonif Mekanis 202/Tajimalela. Kita ketahui bersama, tantangan tugas kedepan membutuhkan kesadaran akan pemahaman tugas dan jabatan yang kita emban masing-masing. Marilah kita sama-sama meningkatkan kinerja kita untuk satuan dalam setiap kepercayaan yang diberikan kepada kita.

Untuk itu kita harus mampu melaksanakan tugas dalam bidang masing-masing secara terampil dan profesional sera memiliki kepekaan, kecepatan dan kejelian dalam membaca situasi dengan melalui berbagai upayaterobosan dalam menggali akses sumber informasi yang cepat, akurat dan terpercaya dalam mencermati perkembangan situasi dari waktu ke waktu guna dapat melakukan langkah antisipatif secara dini.

Hadir dalam upacara prosesi serah terima jabatan Komandan Kompi dan Perwira Seksi Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Mekanis 202/Tajimalela Ny. Kadek Abriawan para Perwira, Bintara dan Tamtama Yonif Mekanis 202/Tajimalela. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar