Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 11 Desember 2017

Syukuran HUT PIA Ardhya Garini di Lanud Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Organisasi Persatuan Istri Anggota TNI AU yang disebut PIA Ardhya Garini (AG) Cabang 4/D.II Lanud Surabaya memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) ke 61 dengan menggelar Syukuran yang diselingi dengan kegiatan sosial di gedung Hercules Lanud Surabaya, (11/12).

Ny Riska Rudy Iskandar selaku ketua panita mengatakan, sesuai dengan tema peringatan kali ini maka kita harus lebih meningkatkan kebersamaan, kepedulian sosial dan pendidikan, kita tingkatkan peran PIA Ardhya Garini dalam mendukung keberhasilan tugas dan pengabdian TNI angkatan udara.

Tidak hanya itu, ia juga menekankan bahwa anggota harus mendampingi suami dimanapun bertugas, karena sebagai istri mereka harus ikut kepada suami. “Apabila suami kita dirotasi atau pindah tugas maka kita harus siap mendampingi. Anggota PIA AG juga harus mempunyai jiwa sosial yang tinggi, dan memperkuat persaudaraan, Lanjutnya.

Sebagai acara utama adalah pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D.II Lanud Surabaya Ny Riska Rudy Iskandar didampingi Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar, S.E.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Tali Asih kepada Murid – Murid Sekolah Angkasa serta guru Berprestasi. Diantaranya, Juara 1 Amso Kategori Matematika a.n Riski Maulidy, juara 5 matematika a.n Alia Rahma dan Juara 1 Guru Berprestasi. Tidak hanya itu, Ny Riska Rudy Iskandar juga memberikan siswa siswi tersebut beasiswa guna menunjang proses belajar mengajar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar