Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Desember 2017

Tim Bulutangkis Kowal Lantamal V Sabat Juara II Turnamen HUT Kowal


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Di turnamen Bulutangkis peringatan HUT ke-55 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) tahun 2018, Tim Kowal Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V brrhasil menyabet Juara ll setelah di final dikalahkan tuan rumah, Kodiklatal 2-1 yang digelar si Gor Mas Pardi,  Bumimoro, Surabaya, Kamis (21/12).

Tim bulutangkis Kowal Lantamal V yang bermaterikan Lettu Laut (P/W) Tirtaning Rahayu, Lettu Laut (KH/W) Betty Setyowati, Serka (Keu/W) Lia Rachatalia, Sertu (Rum/W) Mareska R, Sertu (Apm/W) Lika Mandalasari, Serda (Mus/W) Riska Noviana dan Pengatur Tingkat-1 Junaedi dari Primkopal Lantamal  harus puas di urutan kedua.

Para dara laut Lantamal V dibabak penyisihan berhasil menyingkirkan lawan-lawannya dengan skor yang meyakinkan. Tim bulutangkis Kowal Lantamal V berhasil menyudahi perlawanan tim bulutangkis Kowal UPT Mabesal dengan skor 2-1. Selanjutnya menggilas tim Kowal RSAL Dr. Ramelan dengan skor 2-0, kemudian menang mudah atas tim bulutangkis Kowal Marwiltim dengan skor 2-0.
Sementara itu di babak final, tim Kowal Lantamal V harus menerima kenyataan dan mengakui keunggulan lawannya yaitu Kodiklatal dengan skor 2-1. Tempat ketiga diraih oleh tim bulutangkis Kowal AAL. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar