Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 23 Januari 2018

61 Catam PK TNI AL Gelombang I Panda Makassar Gelar Tes MI


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Sebanyak 61 orang Calon Tamtama ( Catam ) PK TNI Angkatan Laut Gelombang I tahun 2018 Panda ( Panitia Daerah ) Makassar menjalani test Mental Ideologi (MI) tulis , bertempat di Gedung Werving Mako Lantamal VI, Senin pagi ( 22/01/2018 )

Pelaksanaan test MI Catam tahun 2018 Panda Makassar  diawasi  langsung oleh Paban pamgal Sintel Lantamal VI  Letkol Darmawangsa  S.H . dan Paban Ren Spers Lantamal VI  Letkol Laut (KH) S. Daud Bari, S.H, M.S.i

Sebelumnya mengikuti test MI,  para calon  tamtama TNI AL tersebut telah mengikuti dan lolos di test Kesehatan I, Psikologi I, Psikologi II, Test Samapta, dan Rikmin ( Pemeriksaan Administrasi ) yang di selenggarakan Panda Makassar ( Lantamal VI ).

Pada saat mengikuti tes MI tulis ini, seluruh calon diminta untuk mengisi seluruh data dan pertanyaan yang sudah disiapkan panitia.

Sedangkan untuk test MI wawancara, akan dilaksanakan besok, para calon nanti diminta untuk menjawab setiap pertanyaan yang ditanyakan oleh tim penguji.

Selesai mengikuti test MI calon Tamtama PK TNI Angkatan Laut Gelombang I tahun 2018 Panda Makassar yang berhasil lolos test  akan mengikuti tes selanjutnya.

Selesai mengikuti berbagai macam tes tersebut, seluruh calon yang berhasil lulus akan mengikuti tes selanjutnya sampai tingkat pusat yang dilaksanakan di Malang , Jawa Timur. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar