Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 11 Januari 2018

8 Wilayah Ikuti Gowes Serentak


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Korem 084/Bhaskara Jaya berencana akan mengulang kembali kesuksesannya. Setelah berhasil melalui event Brawijaya Run, kali ini, Korem berencana akan mengulang kembali kesuksesan tersebut melalui event gowes yang rencananya akan digelar secara serentak.

Kolonel Kav M. Zulkifli mengatakan, terdapat 8 daerah di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya yang nantinya akan ikut serta mensukseskan event yang rencananya akan digelar pada tanggal 14 Januari mendatang tersebut.

“Nantinya, para peserta akan menempuh jarak sejauh 72 kilometer. Untuk garis finishnya, sudah kita tetapkan. Letaknya nanti di Pendopo Agug Trowulan, Mojokerto ” ujar Danrem 084/Bhaskara Jaya ini ketika ditemui di ruangan kerjanya, Rabu, (10/1/2018) siang.

Selain peserta gowes di wilayah Sidoarjo, berlangsungnya event tersebut, juga akan dihadiri oleh beberapa peserta gowes lainnya. “Ada peserta dari Malang, Gresik, Lamongan, Nganjuk, Kediri, Jombang dan Sidoarjo. Event ini, kita sebut gowes 8 penjuru angin,” jelasnya.

Dijelaskan oleh Perwira Menengah (Pamen) dengan melati tiga di pundaknya ini, menjelang berlangsungnya event tersebut, dirinya bersama seluruh personelnya telah melakukan beberapa persiapan.

Selain keamanan, Kolonel Zulkifli juga menghimbau seluruh personelnya untuk melakukan pengecekan rute-rute yang akan dilalui oleh para peserta gowes.

“Kita ingin event itu berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Semua personel kita siagakan,” tegasnya. Rencananya, pelepasan peserta gowes tersebut, akan dilakukan langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, di lapangan Makodam V/Brawijaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar