Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 12 Januari 2018

Bersih-Bersih Makam Pahlawan Menjelang Hari Lahir


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Seluruh personel Penerangan Kodam (Pendam) V/Brawijaya mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan menjelang perayaan hari lahir satuan Penerangan Angkatan Darat yang ke-67 tahun ini.

Selain do’a bersama yang akan digelar esok, pagi ini seluruh personel Pendam juga terlihat mendatangi Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono, Kota Surabaya, Jumat, (12/1/2018) pagi.

Selain bersih-bersih di area makam, Letkol Inf Singgih Pambudi menjelaskan, para personel Pendam yang berada di lokasi tersebut, juga melakukan do’a bersama.

“Upaya itu, sebagai bentuk terima kasih kepada para pahlawan yang gugur dalam mempertahankan keutuhan NKRI,” ujar Kapendam V/Brawijaya

Mantan Dansatgas Indobatt-02 tahun 2016 lalu ini juga menambahkan, melalui peringatan HUT Penerangan Angkatan Darat ke-67 tersebut, dirinya mengajak seluruh media untuk saling bersinergi dalam mewujudkan satuan Penerangan yang handal dan profesional.

“Terutama menangkal berita ataupun informasi hoax. Melalui HUT Penerangan saat ini, saya mengajak seluruh rekan-rekan media untuk saling bersinergi dalam menangkal bahaya tersebut (Hoax),” tegasnya.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar