Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 04 Januari 2018

Brawijaya Run 2018 Hadirkan 4 Ribu Peserta


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Momentum HUT Kodam Brawijaya ke-69 terus bergulir. Dalam mengawali tahun 2018 saat ini, Kodam melalui Korem 084/Bhaskara Jaya akan menggelar Brawijaya Night Run yang rencananya akan berlangsung hari Minggu, 7 Januari 2018 malam esok.

Tak hanya itu, pelaksanaan lomba lari tersebut, rencananya akan terbagi 4 kategori. Selain Kategori 5 K Putra dan Putri, juga terdapat 10 K TNI/Polri dan 10 K Putra.

Hal itu, dijelaskan oleh Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli melalui apel pengamanan Brawijaya Night Run yang berlangsung di lapangan Makodam V/Brawijaya, Kamis, (4/1/2018) siang.

Menurutnya, menjelang pelaksanaan lomba lari tersebut, beberapa persiapan harus dilakukan oleh seluruh personel di wilayah teritorialnya.

“Terutama faktor pengamanan. Kita ingin perlombaan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” tuturnya.

Dijelaskan oleh Pamen dengan melati 3 di pundaknya ini, selain pelaksanaan lomba lari, acara yang digelar sebagai momentum HUT Kodam Brawijaya tersebut, juga akan dimeriahkan oleh berbagai door prize yang sudah disiapkan oleh pihak panitia.

“Semuanya sudah disediakan, termasuk 50 medali yang disiapkan bagi 50 peserta yang memasuki garis finish lebih awal,” ungkap Danrem Bhaskara Jaya ini.

Rencananya, lomba lari tersebut akan menempuh jarak sejauh 10 Kilometer. Selain di pusatkan di Makodam V/Brawijaya, para peserta nantinya diwajibkan melewati beberapa rute yang sudah ditentukan oleh pihak panitia. Selain jalan Diponegoro, seluruh peserta lari, nantinya juga akan melewati Jalan Ciliwung, Hayam Wuruk, Terminal Joyoboyo, dan kembali lagi ke Makodam V/Brawijaya (Garis Start). (arf)

0 komentar:

Posting Komentar