Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 04 Januari 2018

Dandim Surabaya Utara Hadiri Seremonial Bakti Kesehatan Hari Jadi ke 68 Lantamal V Tahun 2018


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos menghadiri Bakti Kesehatan dalam rangka hari jadi ke 68 Lantamal V Surabaya di Balai Prajurit Lantamal V Pesapen Jln. Kalianak Timur Krembangan Surabaya. tema "Siap mendukung menjadi TNI AL yang Kuat, Handal, Disegani dan Berkelas Dunia" kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 100 orang, sebagai penyelenggara Lantamal V. Kamis (4/1/18)

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan tersebut dihadiri oleh beberapa tamu undangan yakni
1. Kolonel Mar Nana Rukmana (Wadan Lantamal V).
2. Kolonel Laut (K) Dr. Asih Puji Widodo (Kadiskes Lantamal V)
3. Kolonel Laut (T) Sugeng Priono (Aslog Lantamal V).
4. Kolonel Laut (E) Wildan (Kafasharkan Lantamal V)
5. Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, S. Sos (Dandim 0830/SU)
6. AKBP Heru Prastyo, SIK., M.Hum (Dipolair Polda Jatim).
7. Bapak. Zaenal (Kasi Humas Syahbandar Ujung Surabaya).
8. Bapak.One Gayus (JM Pelindo 3 Surabaya).
9. Akp Eko (Kasatbinmas Plores Pel. Tjg Perak)
10. Ibu Fitri (Dinkes kota Sby)
11. Para Kasatker Lantamal V.

Kegiatan diawali dengan sambutan Wadanlantamal V yang intinya bahwa kegiatan Bakti Kesehatan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan TNI AL dalam hal ini Lantamal V atas dasar kesetiakawanan sosial yang tumbuh dihati kita, rasa saling menghormati, dan selalu bahu membahu antara TNI AL dan Masyarakat.

Dandim 0830/Surabaya Utara menyampaikan ungkapan selamat hari jadi ke 68 Lantamal V, semoga dengan kegiatan Bakti Kesehatan ini TNI AL semakin jaya dan senantiasa dicintai serta menjadi pelopor dalam mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat disekeliling, ungkap Dandim Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar