Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 04 Januari 2018

Danlantamal VI Terima Audensi Ketum Panitia Ibadah dan Perayaan Natal Sulsel


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M  menerima audiensi Ketua umum panitia ibadah dan Perayaan Natal umat kristiani, pemerintah, TNI dan Polri Propinsi Sulawesi Selatan  Kolonel Kav Otto Sollu  beserta rombongan  bertempat di Ruang Kajaolalido Lantamal VI, Kamis (04/012018).

Pada audiensi tersebut, Ketua Umum Panitia ibadah dan Perayaan Natal  Sulsel  Kolonel Kav Otto Sollu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal VI  yang telah menyambut dengan baik Pengurus Panitia perayaan Natal Sulsel  dan memohon bantuan dalam rangka rencana pelaksanaan Perayaan Natal yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Januari 2018 mendatang, di Hotel Clarion Makassar  Jl. Andi Pangeran Pattarani Makassar.

Dalam audiensi tersebut Danlantamal VI menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Ketua Umum Panitia  ibadah dan Perayaan Natal umat kristiani, pemerintah, TNI - Polri Propinsi Sulawesi Selatan  , yang telah merencanakan pelaksanaan ibadah dan Perayaan Natal , pada prinsipnya mendukung untuk mensukseskan pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal  Umat Kristen Sulawesi Selatan  serta dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar .

Selanjutnya Danlantamal VI  berharap kegiatan panitia ibadah dan perayaan Natal dapat mempererat dan menjalin hubungan keakraban sesama umat kristiani maupun antar umat beragama.

Hadir di audensi tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han) dan Para Asisten Danlantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar